WIREN2U

Senin, 03 Agustus 2009

STOP DREAMING START ACTION





Stop Dreaming Start Action
Saya selalu bermimpi menjadi
orang sukses di internet
betapa senang rasanya mimpi-
mimpi ini. Tapi saya sadar bahwa
ini harus saya hentikan agar tidak
terjerumus kealam bawah sadar.
Dan saya harus berhati-hati
membawa mimpi saya menjadi kenyataan
dan akhirnya saya menemukan kesempatan
belajar di internet dengan mengikuti konten seo
Stop Dreaming Start Action saya yakin bisa menancap gas'"
eh kok gas sory" ingat lampu lalu lintas"
saya yakin akan bisa belajar untuk menuju sukses.

Ayo ikutan konten SEO Stop Dreaming Start Aciton,
number one.
ya slogan dan posisi ini yg sekarang lagi mengguncangkan dunia
internet kususnya bagi para blogger mania dan masyarakat
indonesia pada umumnya,mungkin" kebanyakan dari saudara
blum paham betul bagai mana caranya mengikuti
kontes ini sama seperti saya.
Tapi dari kata ACTION tadi kita harus melakukan
bukan memimpikan, maka dari itu tak ada salahnya
kita action dari sekarang dari pada harus menunda-nunda.
belajar cari uang lewat internet itu satu-satunya tujuan saya
Ya' dengan mengikuti kontes stop dreaming start action untuk
menjadi nomor satu, berarti kita sudah memulai berkarya untuk
kemajuan dunia internet kedepan.
Masalah berada di rengking 1 atau 1000 atau mungkin
10.000 ndak jadi masalah yang penting kita sudah action.
dari pada hanya sukses berada dalam alam mimpi.

Ingatkah saudara pada saat pertamakali belajar naik
sepeda?
Apakah yang ada di dalam hati saudara?
Kalau saya pribadi saat itu saya bilang naik sepeda
sangat sulit bahkan takut untuk belajar,
tapi yang ada dalam hati saya harus bisa bagai manapun
caranya.

Nah dari pengalaman itu saya mengambil kesimpulan tak
ada sesuatu yg tidak mungking kalau kita mau menekuninya
dengan sunguh-sunguh.

Bagi saya hanya orang yang malas belajar yg bilang sesuatu
itu tidak mungkin, semua bisa saja terjadi apa bila kita
mau belajar.
Dan gagal setelah berjuang itu hal biasa tapi kalau
gagal sebelum berjuang itu sudah pasti 100% gagal.

Setelah saya membaca bahwa ada contes SEO saya langsung
melakukan surve pada teman-teman saya di desa
dari 70 orang yang saya tanya jawabannya beda-beda
pertanyaan yang saya ajukan begini:
apakah kalian tahu internet?
semua jawab ya saya tahu
apakah benar dunia online bisa menghasilkan uang?
50 jawab :tidak mungkin
10 : mungkin
10 :apa bisa
dari hasil ini saya kira dunia online banyak yg tau
namun untuk menaruh kepercaya masih sedikit.
Maka dari itu saya mengajak saudara segera melakukan
ACTION untuk hoby atau pekerjaan saudara masing-masing
karena kalao kita hanya bermimpi tidak melakukan apa-apa
sangat mustahil untuk mencapai tujuan.

Ayo awali karier saudara di internet dengan ikutan kontes
SEO Stop Dreaming Start Action yg di
selenggarakan oleh bung Joko susilo.
dan lihat kesuksesan beliau : Joko Susilo
Mari kita bersama-sama bangun dari mimpi-mimpi
yg selalu kita kejar.
Bulatkan tekad menuju sukses di masa mendatang
jangan hanya berhayal,
Di dunia online kita bisa menyalurkan hobi menjadi
penghasilan,

Apa yg ada dalam pikiran saudara setelah membaca artikel ini?
Saya sangat ingin mengajak saudara berkarya didunia ini
dari pada saudara melakukan hal-hal yg merugikan diri
saudara sendiri.
Bila saudara ingin melihat bisnis apa yang dijalankan bung joko
susilo di dunia ini
silahkan klik disini

Bagi saudara yg belum mempunyai blog, yg mau mengikuti kontes
ini saya siap membantu saudara semampu saya, saudara bisa
hubungi saya lewat yahoo pingboox yg ada disebelah kanan
atau lewat email yg ada di bawah postingan ini, saudara tinggal
pilih mau pakai yang mana.

ayo kita suarakan stop dreaming start action, number one,
nomor satu,yg terbaik,untuk memberi kita semangat
yg menggebu-gebu untuk mengikuti konten ini.

Akhir kata selamat melakuka action untuk pekerjaan anda
yg di online maupun di offline

Salam sukses selalu!


0 komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH

Posting Komentar

TERIMAKASIH